Motivasi untuk terus bergerak menuju kesuksesan skripsi

Motivasi untuk terus bergerak menuju kesuksesan skripsi|cara sukses skripsi, motivasi, tulisan
motivasi-skripsi
Saya ucapkan terimakasih kepada kalian yang telah mengunjungi blog saya, yah bisa dikatakan blog saya ini blog yang sederhana hehehe, namun saya jamin tulisan saya oke kok hehehe. Oke, pada tulisan kali ini saya akan memberikan pengalaman saya kepada pembaca dimana saat2 saya melakoni skripsi. Memang skripsi itu sulit2 mudah, saya mengibaratkan skripsi itu seperti saya sedang berjalan di jalanan, ketika saya sedang jalan tiba2 hujan turun dari atas langit, perlahan-lahan air hujan turun lama kelamaan menjadi deras, lalu saya mencari tempat teduh hingga hujan berhenti kemudian baru saya meneruskan perjalanan saya. Dari peristiwa tersebut ternyata terdapat pilihan yang bisa kita pilih. Pilihan mana yang akan kalian pilih?:
1. Hujan turun perlahan kalian masih santai jalan, hujan turun deras kalian berlari
2. Hujan turun perlahan kalian masih santai jalan, hujan turun deras kalian tetap santai berjalan
3. Hujan turun perlahan kalian berlari, hujan turun deras kalian masih berlari bahkan lebih cepat dari      sebelumnya.
Pilihan yang kalian pilih memang saya tidak bisa menyalahkannya, namun saya bisa memberikan masukan kepada kalian. begitu juga dengan kalian, masukan yang saya berikan boleh kalian terima atau kalian tidak terima. Jadi, sebelum kita menerima  sks skripsi di mata kuliah kita, kita akan mempelajari  pembelajaran yang linear dengan sks skripsi. Memang mata kuliah tersebut masih awam bagi kita tapi disitulah hujan turun dengan perlahan. Saat itu memang saya tidak begitu agresif, saya masih biasa saja tidak terlalu kepo dengan hal tersebut, maka pilihan saya masih jalan santai. Setelah masuk pada sks skripsi, saya mulai berencana untuk mementingkan hal tersebut karena memang saya peduli dengan keadaan saya, saya tidak ingin sakit karena kedinginan dari hujan deras tersebut maka dari itu saya berlari menuju tempat teduh hingga hujan berhenti. 
Dari cerita itu dapat diambil kesimpulan bahwa pilihan yang saya  pilih yaitu pilihan yang  pertama. Saya mengambil langkah tersebut karena saya menyadari bahwa ada saat2 dimana kita harus melakoni tanggungjawab kita dengan penuh usaha. Teman2 ayo bergerak sampai kalian bisa berada di tempat teduh hingga hujan berhenti maka kalian bisa berjalan kembali dengan suasana perjalanan yang berbeda. Oke, itulah sedikit masukan dari saya mengenai perjuangan skripsi dan semoga dari tulisan ini, kalian termotivasi untuk bisa bergerak dengan sukarela mengerjakan skripsi kalian.
close