Tiga Cara pendapatan tambahan dari Aplikasi Netzme (Pengalaman Saya) terbaru 2020

Tiga Cara pendapatan tambahan dari Aplikasi Netzme (Pengalaman Saya) terbaru 2020|dionhandoko.blogspot.com
 NETZME
(Funtastic Payment)
Pada pembahasan blog kali ini, saya akan berbagi Informasi dan Pengalaman saya dalam penggunaan aplikasi Netzme yang sudah saya pakai kurang lebih 3 bulan dari pembahasan blog ini saya buat. Sedikit cerita saya bisa menemukan aplikasi Netzme ini berawal dari keisengan saya dalam baca-baca berita di internet. saat itu saya iseng mencoba mencari kata kunci untuk media sosial yang dapat menguntungkan bagi penggunanya. berikut link yang saya lihat pada informasi tersebut : 
iyap, saya dapat informasi dari liputan6.com tentang media sosial yang bisa menguntungkan penggunanya. Seperti kebiasaan saya, sebelum saya ingin mendownload suatu aplikasi, saya melihat-lihat terlebih dahulu ulasan-ulasan baik pada rating maupun pada media youtube. Saya penasaran karena keunikan aplikasi ini dan jarang orang mengetahuinya maka saya  yang merasa ingin tau dari hal-hal baru, saya memustuskan untuk mencoba mendownload aplikasi tersebut. Jika kalian bingung untuk download aplikasi pada playstore, kalian bisa gunakan link berikut untuk mendownloadnya sekaligus menjadi partner saya. Apabila kalian sudah menjadi partner saya, saya akan bantu bagaimana cara bermain aplikasi tersebut :).
Link donwloadnya : https://qj8vc.app.goo.gl/ohiCA
Sekilas saya akan beritahu kepada teman-teman cara bermain aplikasi netzme. Jadi, pada aplikasi ini kita bisa membuat update status keseharian, hal-hal lucu, dan lain sebagainya yang biasa teman-teman lakukan pada media sosial lainnya. Kita bisa memperoleh uang recehan dari orang lain yang menyukai update status kita dengan syarat statusnya menarik perhatian dan kreatif bagi orang lain yang melihatnya. Mereka yang menyukai status teman-teman akan membayar 100 rupiah untuk 1 like di status teman-teman. Kemudian, orang yang membayar 1 like di status teman-teman mereka akan mendapatkan 1 tiket, jadi 1 like dapat 1 tiket. Tiket tersebut bisa digunakan untuk permainan lainnya di dalam netzme itu sendiri. Sampai saat ini permainan dari modal tiket yang kita dapatkan hanya bisa digunankan pada 3 permainan yaitu Bermain Spin, Bermain  Petak Umpet, dan Bermain Truquiz.
Saya akan berbagi pengalaman saya dalam penggunaan tiket yang telah saya dapatkan untuk bermain salah satu dari tiga permainan Netzme. Permainan yang sering saya mainkan dan menguntungkan menurut saya yaitu bermain PETAK UMPET. Bermain petak umpet sudah banyak sekali orang yang mendapatkan keuntungan darisana, mungkin alasannya karena main petak umpet pada Netzme berpeluang mendapatkan pendapatan tambahan dengan mudah. Pihak netzme membagikan reward bagi 3 orang pemenang pada sesi siang dan sesi malam. saya tidak akan menjelaskan dengan detail berapa reward yang didapatkan. Apabila kalian penasaran coba download saja sendiri ya hehe, berikut link download aplikasinya : https://qj8vc.app.goo.gl/ohiCA . Jika teman-teman masih tidak percaya, berikut keuntungan yang sudah saya dapatkan dari bermain petak umpet aplikasi Netzme.

Nah teman-teman, itulah beberapa pendapatan saya dari bermain petak umpet dan masih banyak lagi cara bermain yang lain dari aplikasi netzme untuk menghasilkan tambahan pendapatan di masa yang benar-benar sulit sekarang. Owh iya, selain itu pada aplikasi netzme, kita bisa juga mentransfer pendapatan kita di netzme pada rekening bank yang kita punya. bisa BCA, BRI, BNI, BTN, dan lain sebagainya pokoknya komplit deh hehe. Netzme juga sudah bisa membeli akun saldo E-MONEY maupun VOUCHER DIGITAL GAME pokoknya keren deh. Sekian sedikit pengalaman dari saya untuk penggunaan aplikasi Netzme buatan Indonesia. Apabila ingin menjadi partner dan cara bermainnya klik saja link dowload aplikasinya di bawah ini 
https://qj8vc.app.goo.gl/ohiCA  <<-- download aplikasi
...Terimakasih... 
close