Contoh kata pengantar skripsi 2021

Contoh kata pengantar skripsi 2021|contoh kata pengantar, kata pengantar yang bagus, cara membuat kata pengantar, cara buat kata pengantar, pengantar skripsi Contoh kata pengantar skripsi 2021|kata pengantar, matematika, skripsi Alat peraga tangram|alat, peraga, tangram
 KATA PENGANTAR

contoh-kata-pengantar-dalan-skripsi
kata-pengantar
    Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, yang senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga penulis dapat menyusun skripsi yang berjudul PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTU TEKA-TEKI MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA.
    Shalawat dan salam selalu tercurahkan kepasa Rasulullah Muhammad Shollahu Alaihi Wassalam, yang telah membawa risalah islamiah sehingga kita berada pada zaman yang penuh hidayah dan berkeadaban.
    Pada kesempatan ini, penulis menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu selama proses penyusunan skripsi ini.
1. Pahlawan sekaligus orang tuaku, Ayahanda Slamet Riyanto dan Ibunda Suratmi yang selalu mendoakan, menyayangi dan mendukung setiap langkah baik lahir maupun batin, material maupun spritual.
2. Kakak-kakakku yang tersayang yang selalu menberikan semangat sehingga dapat terselesainya skripsi ini.
3. Dr. Desvian Bandarsyah, M.Pd selaku Dekan Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammdiyah Prof. DR. HAMKA.
4. Dr. Sigid Edy Purwanto, M.Pd selaku Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammdiyah Prof. DR. HAMKA.
5. Wahidin, M.Pd selaku Dosen Pembimbing I yang dengan sabar membimbing, mengoreksi, memberikan ide, serta memotivasi dalam penyusunan skripsi ini sehingga dapat terselesaikan.
6. Fitri Alyani, S.Pd., M.Si selaku Dosen Pembimbing II yang dengan sabar membimbing, mengoreksi, memberikan ide, serta memotivasi dalam penyusunan skripsi ini sehingga dapat terselesaikan.
7. Meyta Dwi Kurniasih, M.Pd selaku Sekretaris Program Studi Matematika Universitas Muhammdiyah Prof. DR. HAMKA.
8. Seluruh Dosen Pendidikan Matematika, yang telah memberikan ilmu, pengalaman, arahan dan motivasi kepada penulis.
9. Drs. Sunaryo, M.Pd selaku Kepala SMA Negeri 10 Bekasi yang telah memberikan ijin untuk melakukan penelitian di sekolah ini.
10. Coto, S.Pd selaku guru mata pelajaran matematika kelas X IPS 1 dan X IPS 2 yang telah membimbing dan mengarahkan penulis selama penelitian.
11. Seluruh siswa kelas X IPS 1 dan X IPS 2 di SMA Negeri 10 Bekasi yang telah turut andil selama penelitian ini.
12. Sahabat-sahabat yang tak mampu penulis sebutkan satu per satu yang telah memberikan pengalaman luar biasa, bantuan, doa, motivasi, kritik dan saran yang berdampak positif bagi penulis.
13. HIMATIKA UHAMKA yang telah memberikan motivasi dan semangat dalam penyusunan skripsi ini..
14. Semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan skripsi ini yang tak mampu penulis uraikan satu per satu.
Tiada kata yang dapat penulis sampaikan kepada mereka semua kecuali ucapan terima kasih serta iringan doa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, semoga Allah membalas dengan sebaik-baiknya balasan.
Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan skripsi ini masih jauh dari kesempurnaan. Semoga skripsi ini memberikan manfaat bagi penulis, pembaca, dan pengembangan ilmu.
Jakarta,  Mei 2018
 
DION TRIHANDOKO
NIM. 1401125044
close