Efek dari konsumsi sopalpha(pengalaman pribadi)

Efek dari konsumsi sopalpha(pengalaman pribadi)|pengalaman sopalpha, efek samping sopalpha, konsumsi sopalpha
Efek dari konsumsi sopalpha(pengalaman pribadi)
Sopalpha merupakan produk vitamin gizi untuk kesehatan dalam tubuh kita yang bahan dasar utamanya adalah salmon ovary peptide yang sudah dibubukan menjadi bahan bubuk salmon itu sendiri. Sopalpha dapat dikonsumsi oleh kalangan anak muda sampai orang tua kecuali ibu hamil, ibu menyusui dan anak balita lebih baik jangan mengkonsumsi vitamin ini. Saya pribadi sebagai anak muda sedang mengkonsumsi minuman gizi ini yang sudah banyak di iklankan pada media iklan digital. Bagi kalian yang penasaran dengan produknya, begini tampilan luar dan dalamnya :

kemasan_luar_sopalpha
kemasan_luar_sopalpha


kemasan_dalam_sopalpha
Kemasan_dalam_sopalpa

Sayapun, mengetahui produk sopalpha dari kunjungan situs tertentu lalu muncul iklan digital sopalpha. Kemudian, saya mulai mencari tahu tentang produk sopalpha mulai dari harganya, cara belinya dan produk kemasannya seperti apa. 
Menurut Dennis Hadi selaku CEO sekaligus Director produk Sopalpha menyatakan tidak ada efek samping yang terjadi saat seseorang mengkonsumsi sopalpha karena sebenarnya sopalpha ini merupakan gizi yang dapat dikonsumsi oleh siapapun. Mungkin sedikit berbeda dari yang saya alami, jadi saya akan memberi tahu kepada teman2 dari pengalaman pribadi saya mengkonsumsi sopalpha ini. 

Baca Juga Tentang : Pengalaman Vaksin Astrazenecca

Saya pertama kali mengkonsumsi Sopalpha saat malam hari, saat itu badan saya sedang kurang fit . Karena sore hari saya sudah membeli produk ini, akhirnya saya mencoba untuk mengkonsumsi Sopalpha, penyajian saya campur sopalpha dengan air bening biasa lalu diaduk setelah itu diminum. Selang satu jam, saya mendapat respon kepala sedikit pusing, ah mungkin ini karena saya sedang lelah maka dari itu sayapun langsung tidur ketika mendapat respon tersebut. Malam hari berlalu, pagi harinya saya mendapatkan respon positif pada tubuh saya, saya merasa sangat fit dan badan terasa bugar, ga tau berbeda aja dan kepala saya tidak pusing atau lebih terasa ringan. Malam harinya, saya ajak orang tua saya untuk mengkonsumsi produk ini kebetulan orang tua saya memiliki penyakit darah tinggi dan indikasi penyakit jantung. Ayah, ibu, dan saya bersamaan mengkonsumsi Sopalpha. Respon berbeda dari ibu dan ayah saya setelah mengkonsumsi minuman ini terasa ngantuk padahal waktu baru jam 9 malam, merekapun tidur lebih cepat dari biasanya. Efek yang saya alami masih sama yaitu sedikit pusing setelah konsumsi satu jam karena sebelumnya seperti itu, jadi saya abaikan saja dan segera tidur. Pagi harinya, respon positif dari kedua orangtua sama dengan yang saya alami juga sebelumnya, badan terasa ringan dan segar  serta terasa semangat untuk aktivitas di pagi hari yang penuh dengan kegiatan harian. 


Saya memutuskan untuk mengkonsumsi Sopalpha bagi keluarga saya dalam 2 hari sekali agar produk yang saya beli tidak cepat habis (belinya cukup mahal hehe:) ), mungkin ini tidak sesuai  dengan aturan yang di deskripsikan oleh penjual kepada saya namun karena saya pikir ini adalah minuman bergizi jadi tidak ada salahnya saya mengkonsumsinya sesuai keinginan saya hehe.
Itulah pengalaman pribadi saya kurang lebih mohon maaf, terimakasih.
close