Keuntungan Pengalaman pakai Seabank

Keuntungan Pengalaman pakai Seabank|seabank, aplikasi, keuntungan
Keuntungan pengalaman pakai Seabank 
Review Sekilas Aplikasi Seabank
Sea Bank merupakan pengganti bank yang sebelumnya bernama bank kesejahteraan ekonomi atau disingkat bank BKE. Saham milik Bank BKE sudah dicaplok oleh Sea Group, induk perusahaan Shopee sehingga bernama PT Bank Seabank sejak tanggal 10 Februari 2021. Saya mengenal Seabank ketika saya tidak sengaja melihat notifikasi dari shopee untuk segera membuka rekening seabank yang katanya hanya untuk saya hehe. Pribadi saya memang ingin mencoba sesuatu hal yang baru, sayapun langsung berkunjung dan menginstal untuk aplikasi bank digital seabank. Sekilas saya membaca mengenai aplikasi ini dan bagi saya cukup menarik perhatiaan dengan apa yang ditawarkan. 


Setelah saya menginstal aplikasi seabank, lalu saya mendaftarkan diri saya sesuai dengan identitas milik saya. Pada saat pendaftaran, customer seabank akan meminta data diri dari yaitu : 
1. Nama sesuai KTP 
2. NIK 
3. Alamat sesuai KTP 
4. Tanggal Lahir sesuai KTP 
5. Nama Ibu Kandung
6. Nomor Handphone aktif 
7. Email aktif
8. dan Verifikasi wajah melalui video call. 
Saat proses verifikasi wajah, kita akan diminta kembali menunjukkan ktp atau sim yang kita miliki. Kita akan diminta menunjukkan sim apabila ktp yang kita miliki sedikit rusak atau susah dibaca saat proses verifikasi. Nah, itulah proses saya tau tentang sea bank dan proses verifikasi pengaktifan digital bank seabank. 


Saya baru membuka rekening sea bank sekitar 3 hari setelah postiangan ini saya buat. menurut saya, menyisihkan sebagian uang yang kita miliki pada bank digital sebank cukup baik karena penawaran bunga yang disediakan oleh sea bank adalah 5% pertahun. 
Bunga 5% pertahun ini akan diberikan setiap hari, contohnya : Dana yang tersimpan milik saya di seabank berjumlah Rp500.000,00 kalo kita hitung 1 tahun 365 hari, sehingga 5% : 365 = 0,000136... kita bulatkan menjadi 0,00014 jadi hari itu saat simpanan saya Rp500.000,00 maka bunga yang saya dapatkan yaitu : Rp500.000,00 * 0,00014 = 70. sehingga, simpanan bank yang saya miliki adalah Rp500.070,00. nah bunga yang diberikan oleh sea bank yaitu bunga yang berjalan sesuai dengan dana hariannya. sehingga kalo hari berikutnya kita punya Rp500.070,0 maka bunga yang di dapatkan adalah Rp500.000,00 * 0,00014 = masih 70. sehingga, simpanan bank kita menjadi Rp500.140,00. dan seterusnya.. Owh iya, kenapa saya ingin membuka rekening digital seabank karena selain bagus dalam penyimpanan jangka panjang, sea bank ternyata dapat melakukan transaksi secara gratis ke semua bank dan E-Wallet seperti aplikasi flip.. :) benar-benar gratis.. berikut bukti foto saya ingin transaksi di sea bank..
seabank-gratis-transfer
 seabank-gratis-transfer-OVO 

Sekian pembahasan pengalaman saya pada aplikasi Seabank, semoga bermanfaat..
Buka Rekening Seabank dengan kode referral: R895CH dan dapatkan keuntungannya.

ADA IKLAN DI BAWAH INI
close