Review STB Android Erza Pemakaian Sebulan

Review STB Android Erza Pemakaian Sebulan|stb android, stb erza, review erza
 Pengalaman Pemakaian STB
 (Set Top Box) Android Erza selama Satu Bulan
revie-stb-android-erza-pemakaian-satu-bulan
Set Top Box Android Merk ERZA
Set Top Box merupakan perangkat pembantu para penonton.... bapak-bapak, ibu-ibu yang ada disini hehe... STB atau singkatan dari Set Top Box sudah menjadi kebutuhan yang sangat diperlukan bagi masyarakat yang belum mempunyai televisi digital atau masih memakai televisi tabung atau mereka yang sudah memiliki televisi digital namun belum mumpuni untuk menjelajah internet pada televisi-Nya atau mereka yang salah membeli televisi hehe :). Pembelian STB saat ini memang sangat diperlukan bahkan pemerintah menyediakan STB digital secara gratis. Adapun syarat yang mendapatkan STB digital secara gratis bisa kalian jelajahi melalui internet ya. STB atau Set Top Box ini terdapat dua jenis yaitu jenis STB Android dan jenis STB Digital, kebutuhan jenis STB ini tergantung dari apa yang kalian butuhkan saat ini.  

STB Android merupakan perangkat pembantu agar televisi yang kita miliki mampu melakukan penjelajahan internet seperti membuka google, youtube, netflix, playstore, game, dan lain sebagainya. Tentu saja, kalo berbicara mengenai android, STB Android mempunyai versi android yang berbeda-beda dan penyimpanan RAM yang terbatas sehingga kita harus bijaksana dalam pemakaiannnya. 
STB digital merupakan perangkat pembantu agar televisi yang kita miliki mampu menyiarkan siaran lokal dengan kualitas gambar yang jernih dan sangat bagus dilihat. Beberapa STB digital juga sudah menyediakan aplikasi youtube sehingga masyarakat juga bisa menonton melalui youtube.

Pada artikel ini, saya ingin berbagi pengalaman pemakaian STB (Set Top Box) Android milik saya yang bermerk ERZA setelah pemakaian kurang lebih satu bulan. Saya membeli produk STB Android ini melalui platform belanja online Shopee. Saya membeli produk ini pada tanggal 24 September 2021.
Informasi sekilas mengenai produk STB android yang saya beli ini yaitu :
1. Merk ERZA
2. Android versi 10
3. 2.4G wifi
4. RAM 2GB ROM 16GB
5. harga tiga ratus ribuan

STB Android merk Erza sangat layak dibeli karena selain harganya yang murah, STB ini juga awet dalam pemakaiannya. Saya sering menggunakan STB Android ini untuk menjelajah internet dan menonton video dari suatu aplikasi. Selama pemakaian kurang lebih satu bulan, saya menggunakan STB android ini dengan menggunakan sinyal wifi dari sambungan telepon seluler milik saya. Alhasil, siaran video dari suatu aplikasi maupun browsing internet yang telah saya lakukan selama ini ternyata tidak ada terkendala sama sekali. Maksudnya, hardware yang berada di dalam STB Android ini khususnya untuk menangkap sinyal WIFI masih sangat aman dan awet. Pengalaman saya ketika ada update suatu aplikasi saya tidak akan melakukan update dikarenakan ketika saya melakukan update ternyata perangkat STB Android milik saya tidak mumpuni untuk menggunakan aplikasi tersebut. Maka dari itu, ketika ada update suatu aplikasi, saya akan membaca terlebih dahulu dan secara bijaksana saya akan menentukan apakah harus di update atau tidak. 
Kesimpulan-Nya : Pengalaman saya dalam pemakaian STB Android merk ERZA selama kurang dari satu bulan masih sangat aman dan sangat berguna, semoga menjadi bahan bacaan yang berguna, sekian dan terimakasih.
close