Hari Guru SMA Mutiara 17 Agustus (Kota Bekasi)

Hari Guru SMA Mutiara 17 Agustus (Kota Bekasi)|sma mutiara 17 agustus, memperingati hari guru di sekolah, hari guru nasional merupakan
Hari-guru-nasional-sma-mutiara-17-agustus
memperingati-hari-guru-nasional
Halo Sobat Pegiat pembaca apapun, kapanpun, dan dimanpun. Kali ini saya akan berbagi pengalaman-ku dalam kegiatan memperingati hari Guru Nasional tahun 2021 di SMA Mutiara 17 AgustusHari Guru Nasional merupakan hari sakti bagi para guru di Indonesia sebagai tanda bukti bahwa guru sangat berperan penting dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara tercinta yaitu INDONESIA... Kegiatan Hari guru di tahun 2021 sangatlah berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang dimana terakhir kali kami mengadakan upacara hari guru di tahun 2019, tahun 2020 kami tidak mengadakan upacara hari guru karena kondisi saat itu sedang sangat pandemi Covid-19. 

Pelaksanaan hari guru 25 November 2021 disaat masa covid-19 ini, tiap sekolah mempunyai konsep yang berbeda-beda namun meskipun berbeda tetap satu tujuan yaitu merayakan peringatan hari guru nasional. Beberapa sekolah ada yang mengadakan kegiatan hari guru nasional di sekolah-Nya tanpa peserta didik, ada juga yang mengadakan secara virtual, dan ada juga yang mengadakan bersama peserta didik dengan catatan peserta didik dibatasi jumlah-Nya. 

Sekolah SMA Mutiara 17 Agustus melaksanakan hari guru nasional bersama dengan peserta didik yang dibatasi jumlah-Nya. Peserta didik yang mengikuti kegiatan hari guru nasional disekolah sangat senang dan bersamangat sekali terlihat dari mereka yang semangat datang pagi-pagi untuk mengikuti kegiatan ini dengan aturan pakaian yang rapih. Panitia pelaksanaan upacara hari guru nasional di SMA Mutiara 17 Agustus dilakukan oleh para guru-guru hebat karena kami-pun bisa berperan penting selain dalam bidang mengajar. Pelaksanaan upacara hari guru berlangsung secara tertib dan terkonsep secara bagus, alhadulillah kami para guru mampu melaksanakan tugas dengan baik. 

Setelah kegiatan pelaksanaan upacara selesai, kegiatan selanjutnya adalah pentas seni dari tiap perwakilan kelas sekaligus pemberian hadiah dari peserta didik kepada guru-guru hebat disini. Nah, kalo sebelum pandemi di tahun 2019, seinget saya dulu kita ada salam-salaman.. memutar keliling lapangan, namun disaat situasi seperti ini konsep-Nya pun berubah sesuai dengan kondisi-Nya. Meskipun berbeda, tapi karena tim OSIS SMA Mutiara 17 Agustus yang handal dan kreatif membuat kita terus nyaman untuk mengikuti kegiatan sampai selesai. 
Nah itulah sobat pegiat literasi tentang sekilas kegiatan hari guru nasional di SMA Mutiara 17 Agustus, semoga menjadi bahan bacaan yang bermanfaat.. See..you
close