Cara Agar Kehidupan Lebih Hidup

Cara Agar Kehidupan Lebih Hidup|motivasi kehidupan, jangan berharap orang lain, belajar membedakan, belajar menjadi kuat
BAGAIMANA CARA HIDUP AGAR LEBIH HIDUP
cara-agar-kehidupan-lebih-hidup
motivasi-whatsapp-untuk-kehidupan-lebih-hidup

1.✅ Jangan BERHARAP orang lain memberi kita BANTUAN keuangan. 🌿Uang tidak akan pernah CUKUP untuk siapa pun. ( belajar memberi ) 
2.✅ Jika seorang teman mau MEMBANTU kita, berarti dia sedang melakukan hal yang baik dan bermoral. 🌿Tetapi jika teman tidak mau MEMBANTU kita, ... 👉🏻maka mereka juga tidak SALAH. Jangan MARAH karena orang tidak berhutang pada kita! ( belajar memahami ) 
3.✅ Kita harus tahu bahwa orang lain tidak harus MEMBANTU kita. Jadi kita harus menjadi seorang yang: ✅mandiri, ✅ kuat dan ✅bahagia. 👉🏻Pada akhirnya, kita hanya bisa bersandar pada diri kita sendiri. ( belajar untuk menjadi kuat )
4.✅ Jangan BERTEMAN karena melihat status teman. 🌿Mau teman kita sekaya apapun juga tidak ada hubungannya dengan kita. ( Belajar membedakan ) 
5.✅ Jangan MENGASINGKAN teman-teman yang BAIK demi teman-teman yang KAYA. Pada akhirnya, kita akan mengerti siapa teman/sahabat kita yang sebenarnya. 👉🏻Teman yang kaya akan membawa kita pergi bersenang-senang. 👉🏻 Tetapi mereka juga bisa membawa kita masalah DUNIAWI yang rumit dan menyusahkan. ✅Teman yang sesungguhnya akan membawa kita keladang dan tidak ada arak, sampanye, tetapi dia bisa BERLARI bersama kita, TERTAWA bersama. ( Belajar untuk menghargai diri sendiri ) 
6.✅ Kita boleh mempercayai bahwa dunia ini ada CINTA yang indah dan kuat. 🌿Tetapi CINTA hanya milik Romeo dan Juliet, .... 👉🏻karena hidup mereka tidak lama. ( Belajar menghargai )
7.✅ Tidak peduli apa ALASAN kita menikah, tetapi setelah menikah, kita harus menghargai keluarga ini. 🌿Tidak peduli seberapa sederhana dan dingin, kita MEMILIKI kewajiban untuk membuat rumah kita hangat, .. 👉🏻karena kita adalah orangtua bagi anak-anak kita. ( Belajar untuk tanggung jawab ).
8.✅Ingat, Masa muda akan HILANG dalam sekejap mata. 🌿Keriput akan muncul satu per satu, tidak ada orang yang dapat menghentikan jejak tahun yang ada di wajah kita. 👉🏻Tetapi, kita bisa tumbuh menjadi semakin bijak dan dewasa, seperti: melihat mutiara berkilau di akhir perjalanan. ( Belajar untuk tumbuh ).
9.✅ Jangan terlalu keras kepala, ada banyak kekecewaan dalam hidup. 🌿Dunia tidak akan melayani kita, bumi ada bukan untuk kita, jadi jangan terobsesi dengan kepemilikan, bahkan kita bisa dibilang semua titipan & hanya seorang penumpang. 👉🏻Ketika kita wafat dan pergi dari dunia ini, apa yang bisa kita bawa? ( Belajar untuk melepaskan ).
Semoga Bermanfaat
Info dari Sebaran Group WA..
close