Contoh Proposal Kegiatan Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional)

Contoh Proposal Kegiatan Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional)|contoh proposal rapimnas,latar belakang rapimnas kegiatan,lkmm dan rapimnas ikahimatika
Contoh Proposal Kegiatan Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional)

contoh-proposal-kegiatan-rapimnas
LATAR BELAKANG 
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh Puji syukur kehadirat Allah SWT yang selalu senantiasa memberikan kita nikmat iman, nikmat islam, dan nikmat sehat. Shalawat serta salam kita panjatkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW yang telah memperjuangkan umat manusia kejalan yang benar sehingga sampai saat ini kita masih merasakan perjuangannya. 
Organisasi merupakan suatu komunitas atau perkumpulan dalam pencapaian suatu tujuan bersama, dimana tujuan yang dimaksud adalah suatu keinginan dan interpretasi anggota demi mencapai suatu keberhasilan. Mahasiswa Matematika se-Indonesia berhimpun dan bersinergis dalam sebuah organisasi bernama Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika (IKAHIMATIKA Indonesia) merupakan organisasi yang berskala nasional.Keberadaan Ikahimatika Indonesia merupakan langkah positif untuk mengembangkan mutu pendidikan Indonesia dalam bidang matematika khususnya, juga meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peran serta ilmu matematika dalam kehidupan. 
Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) dan Latihan Kepemimpinan Manajement Tingkat Madya (LKMM TM) IKAHIMATIKA Indonesia 2016 sangat penting, untuk suatu organisasi terutama untuk meningkatkan eksistensi, dan pelu dirancang program yang mampu meningkatkan kecakapan menejemen komunikasi yang berskala nasional dan internasional. Dengan akan dilaksanakannya acara ini, kami panitia pelaksana RAPIMNAS dan LKMM TM IKAHIMATIKA Indonesia 2016 dan pengurus IKAHIMATIKA Indonesia berharap dapat meningkatkan eksistensi organisasi dan meningkatkan kecakapan menejemen serta mendapatkan hasil yang bermanfaat. 

B. LANDASAN KEGIATAN 
1. Undang-undang nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional (UU SISDIKNAS) 
2. Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 60 tahun 1991 tentang Pendidikan Tinggi 
3. Pola Pengembangan Mahasiswa / Surat Keputusan Direktur Jendral Pendidikan Tinggi DIKTI No 26/DIKTI/KEP/1988 
4. Surat Keputusan Direktur Jendral Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan Nasional Nomor 22/DIKTI/KEP/2010 Tentang Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika (IKAHIMATIKA) Indonesia. 

C. MAKSUD DAN TUJUAN 
1. RAPIMNAS 
a) Mengevaluasi Program-program kerja dan Kepengurusan IKAHIMATIKA Indonesia.
b) Pembahasan Kaderisasi IKAHIMATIKA Indonesia.
c) Perencanaan Amandemen AD/ART IKAHIMATIKA Indonesia.
d) Fiksasi Kongres Nasional IKAHIMATIKA Indonesia yang ke XIII 
2. LKMM TM 
a) Meng-Upgrade kemampuan pengelolaan oleh anggota IKAHIMATIKA Indonesia
b) Membentuk Pemimpin yang tangguh dan bertanggungjawab 
3. SEMINAR 
a) Memberikan informasi trik-trik menghadapi MEA 
b) Membentuk pemuda entrepreneur 
c) Mengaplikasikan hasil dari seminar IT yang diikuti
close