Keterangan Peserta Tahap 3 P3K GURU

Keterangan Peserta Tahap 3 P3K GURU|syarat guru tahap 3, keterangan peserta tahap 3, p3k guru tahap 3
Keterangan Peserta Tahap 3 P3K GURU
keterangan-peserta-p3k-tahap-3-guru
info-syarat-peserta-tahap-3-p3k-guru
Kepada teman-teman GURU..., mari kita telaah peraturan MENPANRB......kalau memang mengikuti kalimat dan bahasa peraturan menpanrb no.28 tahun 2021 paragraf 11 diatas, maka tidak ada penambahan peserta baru. Peserta hanya orang-orang lama yang telah mengikuti tahap 1 atau tahap 2. Syarat ikut PPPK tahap 3, sebelumnya harus pernah ikut tes tahap 1 atau tahap 2 BERARTI PESERTA YANG SUDAH MENYELESAIKAN AKUN SAMPAI RESUME TAPI TIDAK IKUT UJIAN TAHAP 1 ATAU TAHAP 2 KEMAREN, TIDAK BISA IKUT TAHAP 3
Perlu dicatat: 
-Guru honor yg tidak ikut seleksi tahap 1 dan Tahap 2 tidak bisa ikut tahap 3, banyak honor yg tidak ikut tahap 1 dan tahap 2 mengklaim bisa ikut tahap 3 asalkan sudah buat akun dari awal. (tidak ada peraturan tertulis tentang akun peserta yg sudah diselesaikan sampai tahap resume) 
-Lulusan PPG yg tidak mengikuti tahap 2 , tidak bisa ikut tahap 3. Yah tahap 3 ini pesertanya itu-itu juga...peserta tahap 1 dan Tahap 2.... Bila tak ikut tahap 1 dan 2 kemaren...gak bisa ikut bersaing ditahap 3 ini .. Berarti peserta gak bertambah...malah berkurang, karena sudah ada yg lulus dan lolos ditahap 2... Yaudah gak apa-apa bagi honor SMA...tunggu jatah pppk pemprov tahun depan aja...sudah nyaman ngajar SMA kan..??? Mohon jangan ambil rezeki honor SD/SMP.
close