PPG Daljab, Dapodik P3K tapi masih GTY ?

PPG Daljab, Dapodik P3K tapi masih GTY ?|info gty ikut ppg, gty bisa ikut ppg?, lulus p3k bisa ikut ppg
PPG Daljab, Dapodik P3K tapi masih GTY ? Bagaimana Nasibnya??
PPG-Daljab-Dapodik-P3K-tapi-masih-GTY
PPG-Daljab-Dapodik-P3K-tapi-masih-GTY

Awal cek PPG status PPPK 2021 hari kedua ganti GTY karena saya PPPK dari swasta. Sementara ada info bahwa jika ada P3K(Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) yang terundang dan tetap upload akan ditolak permanen LPMP. 
Pertanyaanya: Apakah jika saya lanjut saya akan ditolak permanen dan tidak bisa terpanggil PPG (Pendidikan Profesi Guru) selamanya??. Saya GTY(Guru Tetap Yayasan) yg lulus PPPK tahap II.
Komentar :
*Saya juga baca itu jadi bingung. Tapi bismillah semoga tetep bisa, sudah semangat 45 ini dan sdah berharap sekali.
*Kemdikbud juga aneh kalau misalnya pppk 2021 yg honor sekolah gabisa ikut ppg daljab 2022 ini ngapain harus diundang infonya di simpkb. Lebih baik seharusnya dari awal jikaemang tidak bisa biar ga resah para guru2 ini semacam kena prank.
*Mungkin maksudnya tadinya guru honor sekolah jadi p3k trus balik LG jadi honsek ada kemungkinan malah TDK terpanggil,kcuali kalau awalnya sudah honor daerah. Trus itu edaran siapa ,resmi Kemendikbud atau statement pribadi ya pa/Bu?
*Percayalah pada informasi yg jelas ,, chat wa dipercaya. Emang ada surat edaran mengatakan SPT itu 🤦🤦
*Ditolak permanen itu artinya berkas kita tidak bs diperbaiki lg dan ditolak menjadi peserta PPG ini....tp klo ada seleksi PPG y berikutnya tetap bisa masuk 🙏
*Ditolak permanen itu bkn berarti ditolak selamanya, tp ditolak oleh lpmp karena TIDAK MEMENUHI SYARAT PPGJ DALJAB jadi utk periode berikutnya kalau syarat sdh terpenuhi bisa mendaftar kembali. Kalau ditolak untuk perbaikan itu misalnya ada masalah di input datanya seperti NIK, NUPTK ata TMT SK bisa diperbaiki sebelum diverval ulang oleh lpmp utk tahap berikutnya.
*kalau informasi yg blm valid dan yg tdk ada surat resminya jangan di share
*Kalau GTY bisa lanjut
*menurut sy jika P3K dari Sekolah Negeri atau Swasta dengan ststus sebagai Guru Honor sekolah akan di tolak, tapi jika P3K dgn ststus awal guru Honda Tingkat 1 atau 2 atau sebagai GTY harusnya tetap bisa ikut pretest karena memang layak secara status, balasan : memang skrg sistem y ky gitu langsung pendataan seperti akan ppg, tapi ky y harus tetap pretes dulu,
*Kalo saya, semua sudah ceklis hijau, tapi tidak terpanggil, lantaran jabatan kepala sekolah... Padahal status nya aja kepala sekolah tapi masih honor juga....
close