Contoh Pembuatan Kata Pengantar Satu Halaman

Contoh Pembuatan Kata Pengantar Satu Halaman|kata pengantar satu halaman, contoh kata pengantar, contoh kata pengantar makalah, makalah kata pengantar, satu halaman kata pengantar
Contoh Pembuatan Kata Pengantar Satu Halaman
Contoh_Pembuatan_Kata_Pengantar_Satu_Halaman


KATA PENGANTAR 
Bismillahirrahmanirrahim 
    Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, karena berkat rahmat dan hidayah-Nya penulis dapat menyelesaikan makalah ini, walaupun dalam makalah ini masih ada kekurangan. Shalawat serta salam tak lupa pula penulis haturkan kepada junjungan baginda Nabi Muhammad SAW yang telah membawa manusia dari zaman kebodohan menuju zaman ilmu pengetahuan, sehingga penulis dapat dengan lancarnya menulis makalah ini yang berjudul “Manusia dan Pandangan Hidup” .
    Dalam penulisan makalah ini, berbagai hambatan telah penulis alami. Oleh karena itu, terselesaikannya makalah ini tentu saja bukan karena kemampuan penulis semata-mata, namun karena adanya dukungan dan bantuan dari pihak-pihak terkait.
  Sehubungan dengan hal itu, perlu kiranya penulis dengan ketulusan hati mengucapkan terima kasih kepada Ibu Suswandari selaku Dosen mata kuliah Ilmu Sosial Budaya Dasar yang juga banyak membantu dan mengarahkan penulis hingga rampungnya makalah ini. Penulis juga berterima kasih kepada semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu, yang telah membantu menyelesaikan makalah ini. 
    Dalam penyusunan makalah ini, penulis menyadari pengetahuan dan pengalaman penulis masih sangat terbatas. Oleh karena itu, penulis sangat mengharapkan kritik dan saran dari berbagai pihak guna membangun dan melengkapi makalah ini agar makalah ini menjadi lebih baik dan bermanfaat. 

                                                
                                                                             Jakarta, Mei 2022 



                                  Penyusun
close