Komentar RUU Sisdiknas dan naskah Ruu Sisdiknas (Agustus)

Komentar RUU Sisdiknas dan naskah Ruu Sisdiknas (Agustus)|ruu sisdiknas, naskah ruu agustus, naskah sisdiknas terbaru, apakah ruu sisdiknas menyejahterakan?, apa isi ruu sisdiknas, download naskah ruu sisdiknas
 Komentar RUU Sisdiknas dan Naskah 
RUU Sisdiknas (Agustus)
Komentar_RUU_Sisdiknas_dan_naskah_Ruu_Sisdiknas_agustus
Komentar_RUU_Sisdiknas_dan_naskah_Ruu_Sisdiknas_agustus

Rafa Alfiano : Menurut yang saya Tanggap, dari RUU sisdiknas ini bahwa tunjangan sertifikasi guru tetap ada baik negeri ataupun swasta. untuk guru guru ASN yang belum serdik maka disejahterahkan Tanpa harus PPG dengan penantian lama bahkan sampai pensiunpun tidak akan selesai. bagi non Asn Kan disejahterahkan lewat peningkatan dana Bos sekolah. Semoga ini menjadi kenyataan bagi guru guru indonesai yang hebat hebat ngajar tanpa pamrih. Balasan (Itu dipasal berapa pak?? Karena sy sudah baca nggak ada pasal yg mengatakan non ASN akan dapat tunjangan sekian, ASN serdik akan diberi tunjangan sekian. tapi, kalo di swasta kecil sekali kemungkinan pihak pimpinan atau bhkan yyasan mau mengucurkan bos utk tamsil guru. Pasti ada aja alesannya.)

Rizky-rizky : Saya sudah baca RUU sikdisnas, tapi saya tidak menemukan pasal yg mengatakan klw ASN non serdik akan dapat tunjangan sekian, apalagi yg non ASN tidak ada sama sekali disebutkan. Malahan yg serdik saja tidak dituliskan besaran TPG-Nya. 

Mang Tajen : Klu ini bener baru yg nama sejahtera bersama.biar tidak ada tumpang tindih toh jam mengajar kita juga sam

M R Regar : Semoga cepat di sah kan..
Aamiin

Berikut Naskah RUU Sisdiknas (AGUSTUS) Terbaru 2022

close