Contoh Kata Pengantar Laporan Magang

Contoh Kata Pengantar Laporan Magang
Contoh_Kata_Pengantar_Laporan_Magang
Contoh_Kata_Pengantar_Laporan_Magang

KATA PENGANTAR 
Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT. Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan alam yaitu Nabi Muhammad SAW, para sahabat dan seluruh kaum Muslimin yang mengikuti sampai akhir zaman. 
Alhamdulillah, berkat rahmat dan hidayah-nya walupun banyak halangan maupun ritangan, akhirnya saya dapat menyelesaikan Laporan Program Magang 1 sebagai salah satu syarat untuk mengikuti Program Magang selanjuntnya. 
Dalam menyelesaikan Laporan Program Magang 1 ini, penulis banyak menerima dorongan dan dukungan serta bantuan dari banyak pihak. Dengan rasa rendah hati penulis mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada yang terhormat : 
1. Ibu Dra. Hj. Rosmiarti R. M.Pd, selaku kepala sekolah di SMA Negeri 10 Jakarta. Telah membimbing kami dan telah memberikan waktu kami untuk pengamtan ini.
2. Ibu Hj. Ema Sunenti S.Pd, beliau selaku Guru Pamong Magang, telah memberikan ilmunya kepada kami serta memberikan masukan kepada kami bagaimana menjadi seorang guru yang frofesional bagi siswa dan siswi. 
3. Ibu Meyta Dwi Kuriasih, M.Pd, beliau selaku Dosen Pembimbing pada Program Magang 1 ini. Beliau dengan sabar membimbing kami dan mengarahkan, sehingga dapat menyelesaikan peyusunan Laporan Magang 1 ini. 
4. Bapak dan ibu guru di SMA Negeri 10 Jakarta, yang telah membimbing penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan Laporan Program Magang 1 ini. 
5. Ayahanda dan Ibunda yang tercinta yang telah memberikan bantuan serta motivasi kepada penulis baik dorongan moril, material dan doa. 
6. Kepada rekan-rekan di Kelompok 4 ini, yang memberikan bantuan dan motivasi kepada penulis. Sehingga penulis dapat menyelesaikan Laporan Program Magang 1 ini. 
Atas segala jasa-jasa mereka, semoga Allah SWT membalasnya dengan balasan yang berlipat ganda. Aminn. 
Penulis menyadari bahwa Laporan Program Magang 1 ini masih jauh dari kesempunaan. Oleh karena itu penulis mengharapkan kritik dari semua pihak demi perbaikan selanjutnya. Laporan Program Magag 1 ini penulis persembahakan kepada almamater dan masyarakat akademis, semoga menjadi setitik sumbangan bagi perkembangan lautan pengetahuan yang amat luas. 

Jakarta, September 2015 
 
Penulis
close