Ini Dia Rekomendasi 4 Makanan Anjing untuk Anabul Kesayangan

Ini Dia Rekomendasi 4 Makanan Anjing untuk Anabul Kesayangan|makanan anjing, rekomendasi makanan anjing, pinjamanan online, pinjaman online makanan anjing
Ini Dia Rekomendasi 4 Makanan Anjing untuk 
Anabul Kesayangan
Ini_Dia_Rekomendasi_4_Makanan_Anjing
Ini_Dia_Rekomendasi_4_Makanan_Anjing

Ini Dia Rekomendasi 4 Makanan Anjing untuk Anabul Kesayangan Bagi para pemilik anjing, memberikan makanan yang bergizi dan sehat bagi anak bulu kesayangan atau anabul adalah hal wajib. Meskipun anjing bisa mengonsumsi makanan manusia, nutrisinya tidak selengkap makanan yang khusus diperuntukkan bagi anjing. Hal ini dikarenakan anabul membutuhkan protein dan serat yang tinggi, maka dari itu pemilihan makanan anjing yang berkualitas mutlak diperlukan. Makanan anjing yang baik dapat memacu pertumbuhan anabul kamu dengan lebih cepat. Apabila kamu saat ini sudah sangat membutuhkan makanan anjing berkualitas tapi belum punya uang cash, tidak ada salahnya lho untuk melakukan pinjaman online di SPinjamguna membeli makanan anabul kesayangan.


Pencairan yang cepat dan bunga ringan tidak akan memberatkan keuangan bulanan kamu. 
Kalau kamu belum tahu makanan anjing apa saja yang paling cocok buat anabul yang kamu miliki, yuk simak baik-baik.

Rekomendasi 4 Makanan Anjing Terbaik 
dengan Gizi yang Bagus

1. Royal Canin 
Brand Royal Canin menjadi pilihan bagi sebagian besar dokter hewan saat menyarankan produk makanan anjing terbaik bagi klien mereka. Tak heran apabila brand ini banyak dicari dan omsetnya juga cukup cukup besar. Selain mengutamakan kualitas, saat pembuatan makanan anjing, Royal Canin juga mengutamakan kesehatan serta gizi yang sempurna bagi hewan peliharaan kamu. Royal Canin sendiri terbagi atas beberapa jenis dan varian, antara lain makanan khusus bagi anak anjing serta makanan bagi anjing yang sudah dewasa. Kamu bahkan bisa membeli makanan anjing berdasarkan ras anjing yang kamu miliki atau bahkan berdasarkan berat badan mereka. Makanan anjing bermutu tinggi dari Royal Canin dapat membantu anjing kamu mencukupi kebutuhan energi, menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan berat badan anak bulu kesayangan. Brand ini juga menambahkan asam lemak Omega 3 (EPA dan DHA) ke dalam setiap jenis makanan yang diproduksi. 

2. Pro PLan 
Anjing sama halnya dengan manusia, ada kalanya mereka memiliki kulit ataupun perut yang sensitif. Nah, brand Pro Plan adalah salah satu penyedia makanan anjing yang peduli dengan anabul kamu yang memiliki kondisi tersebut. Makanan anjing dari Pro Plan mengandung nutrisi, vitamin, serta mineral bagi masalah pencernaan anjing kamu. Selain itu tekstur dari Pro Plan juga mudah dicerna dan tentunya memiliki rasa yang enak sesuai dengan makanan favorit anjing. Anjing kamu pastinya akan lahap makan dan memiliki kondisi kesehatan yang baik. 

3. Pedigree 
Rekomendasi makanan anjing berkualitas selanjutnya jatuh pada brand Pedigree. Makanan anjing satu ini bisa dibilang paling terjangkau di antara brand lainnya, namun kualitasnya tidak kaleng-kaleng. Pedigree mampu memenuhi kebutuhan dasar dari anjing kesayangan kamu, yakni meningkatkan sistem imun, menyehatkan bulu dan kulit, sistem pencernaan dan juga kesehatan gigi. Pedigree sendiri memiliki dua jenis makanan anjing, yaitu dry food alias makanan kering dan wet food atau makanan basah. Menariknya, kamu bisa mengkombinasikan kedua jenis makanan ini untuk diberikan kepada anabul kesayangan, sebab anjing juga bisa bosan lho apabila makan-makanan yang sama setiap hari. Kamu bahkan bisa mencampurkan nasi dengan porsi sedikit ke dalam makanan anjing Pedigree. Aroma lezat dari Pedigree dapat merangsang nafsu makan anjing kesayangan kamu. 

4. Kitchen Flavor 
Tak hanya manusia yang suka pilih - pilih makanan, Anjing juga banyak lho yang memiliki sifat pemilih pada makanan. Nah, buat kamu yang memiliki anjing yang cukup pemilih dalam hal makanan, tidak perlu khawatir lagi sebab kamu bisa memberikan anjing kesayangan kamu makanan berkualitas dari Kitchen Flavor. Makanan anjing satu ini memiliki kandungan gizi yang tidak diragukan lagi. Selain gizinya seimbang, makanan anjing dari Kitchen Flavor juga dapat meningkatkan imun tubuh serta kekuatan otot. Makanan anjing ini juga dapat menghaluskan bulu serta meningkatkan kecerdasan dan daya ingat anak bulu kesayangan kamu. Kamu bisa memilih makanan anjing dengan jenis kering dari Kitchen Flavor yang mengandung sayuran kering apabila anjing kamu memiliki masalah dengan sistem pencernaannya. 

Itu dia beberapa rekomendasi makanan anjing terbaik bagi anabul kesayangan kamu. Semoga bisa mengatasi segala kebingungan kamu dalam memilih makanan anjing berkualitas. Supaya belanja jadi semakin hemat, kamu bisa tonton Shopee 11.11 Big Sale TV Show pada Jumat, 11 November 2022 pukul 19.00 WIB di Indosiar, Shopee Live, dan YouTube Shopee Indonesia. Ada banyak promo menarik untuk para pengguna setia Shopee, termasuk 4x Flash Sale yang menawarkan berbagai produk dengan diskon besar-besaran, ada berbagai makanan anjing yang sedang kamu incar juga lho. 
Jangan sampai ketinggalan ya!
close