Contoh Kalimat Survei Suatu Penelitian

Contoh Kalimat Survei Suatu Penelitian|contoh survei penelitian, survei penelitian, contoh bc an survei, contoh kalimat survei
Contoh bc-an (broadcast) Kalimat Survei 
Mengenai Suatu Penelitian 

Contoh_Kalimat_Survei_Suatu_Penelitian
Contoh_Kalimat_Survei_Suatu_Penelitian

Assalamualaikum wr.wb 
Teman-teman yang insya Allah dirahmati Allah Swt. Mohon ijin memperkenalkan diri Saya, (Nama Anda beserta Gelar) merupakan mahasiswa (Universitas Anda), (Strata), Program Studi (Program studi Anda). Saat ini saya sedang melakukan penelitian guna memenuhi tugas akhir penyelesaian (Skripsi atau Thesis) saya. Penelitian saya berjudul “(Judul Penelitian Anda)”. Adapun manfaat dari penelitian ini adalah agar dapat menjadi masukan bagi instansi terkait untuk melakukan (tujuan penelitian anda). 
Saya memohon kesediaan teman-teman untuk menjadi informan dalam penelitian saya ini dan meluangkan waktu sekitar 10-15 menit untuk bersedia mengisi kuesioner terkait dengan tema penelitian agar didapatkan informasi dan keterangan secara komprehensif. 
Informasi dan keterangan yang diberikan Anda dijamin kerahasiannya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan akademis saja. Terima kasih sebelumnya Semoga Allah membalas kebaikan mu. 
Billahi fi sabilil haq Fastabiqul Khoirot Wassalamu'alaikum Wr.Wb 
(Link Penelitian)
close