Yuk, Pakai Qris Virgo Dijamin Menguntungkan!

 Pakai QRIS Virgo Beli Kebutuhan Harian Dijamin Menguntungkan


Sumber : https://www.pexels.com/ 


Belanja kebutuhan harian, mingguan, maupun bulanan paling tepat pakai QRIS Virgo karena akan memberikan banyak keuntungan. Apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan layanan keuangan digital ini?

Setiap orang pasti memiliki kebutuhannya masing-masing yang menjadi prioritas setiap bulannya. Mulai dari makan, token listrik, sampai bayar kuota internet menjadi kebutuhan yang wajib dan tidak boleh ditinggalkan begitu saja.

Banyaknya berbagai kebutuhan tersebut seringkali membuat kita kesulitan karena harus membayarnya satu persatu. Namun setelah adanya QRIS Virgo semua proses pembayaran bisa dengan mudah kamu lakukan hanya dengan satu aplikasi saja.

Kebutuhan Apa Saja yang Bisa Dibeli Pakai Virgo?

Kesibukan yang kita miliki seringkali membuat kita lupa dalam membayar salah satu dari kebutuhan primer tersebut. Alhasil koneksi internet pengguna bisa tiba-tiba terputus ketika kamu sedang bermain game atau bahkan bekerja.

Namun kamu tidak perlu lagi khawatir, karena sekarang sudah ada aplikasi ini dan semua kebutuhan bisa dibayarkan pakai QRIS Virgo. Menarik bukan? Apa saja kebutuhan yang bisa dibayarkan menggunakan aplikasi Virgo?

  1. Token listrik dan internet

Tidak perlu takut listrik kamu akan mati atau meteran listrik berbunyi ketika tengah malam dan mengganggu tetangga. Karena pengguna bisa dengan mudah membayar token listrik menggunakan aplikasi ini. Dapatkan juga berbagai promo menarik yang tentunya menguntungkan bagi kamu.

  1. Belanja kebutuhan bulanan di minimarket

Virgo bisa kamu gunakan untuk belanja kebutuhan bulanan di minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, dan Lawson. Jika mendapat kembalian dari belanja juga bisa langsung kamu simpan untuk kebutuhan transaksi selanjutnya.

  1. Bayar tagihan BPJS Kesehatan

Tidak perlu pergi ke kantor BPJS lagi, kamu bisa membayar tagihan BPJS pakai Virgo dengan sangat mudah. kamu juga bisa menyetel reminder jatuh tempo, jadi tidak akan ada lagi alasan lupa bayar tagihan yang bersifat penting.

  1. Top up game

Bagi kamu yang suka bermain game, aplikasi ini mungkin akan menjadi aplikasi pembayaran digital favorit. Karena aplikasi ini menyediakan layanan top up berbagai jenis game. 

Keuntungan Belanja Kebutuhan Pakai QRIS Virgo

Setiap individu pastinya memiliki berbagai kebutuhan yang dijadikan prioritas setiap bulannya. Bahkan mereka rela menyisihkan uang gaji bulanan untuk membayar berbagai kebutuhan primer tersebut seperti biaya makan, tempat tinggal, dan juga token listrik serta internet.

Virgo merupakan cara pembayaran yang cepat dan praktis, dimana kamu tidak perlu lagi membuka dompet dan mencari uang yang pas. kamu hanya perlu scan QRIS di tempat pengguna membeli produk, dan transaksi bisa selesai dalam hitungan detik.

Faktor keamanan juga menjadi salah satu keuntungan yang akan kamu dapatkan jika pakai QRIS Virgo. Virgo akan menjamin keamanan data dan juga saldo yang pengguna miliki. Karena aplikasi ini sudah memiliki sistem keamanan paling mutakhir dan selalu dijaga setiap saat.

Bukan hanya itu saja, ketika belanja bulanan menggunakan aplikasi ini kamu juga akan mendapatkan laporan pemasukan dan juga pengeluaran bulanan. Hal ini membuat aplikasi ini sebagai aplikasi yang bisa juga digunakan untuk mengelola keuangan bulanan.

Pemerintah, selama beberapa tahun terakhir selalu menyerukan kepada para pelaku bisnis untuk segera melakukan digitalisasi bisnis mereka. Salah satunya adalah penggunaan layanan QRIS aplikasi ini dengan berbagai fiturnya yang menguntungkan.

Virgo juga sering memberikan berbagai promo yang pastinya akan menguntungkan kamu sebagai pengguna. Jadi tunggu apalagi, daftar untuk bisa pakai QRIS Virgo dan dapatkan berbagai layanan menariknya.
close